THE BRANDLAUTREATE AWARDS
Didirikan pada tahun 2005, World Brands Foundation (TWBF) adalah satu-satunya yayasan branding di dunia dan organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mengembangkan brand di berbagai latar belakang bisnis. Dipimpin oleh H.E. Tun Dato Sri Haji Abdullah Ahmad Badawi, Perdana Menteri Malaysia kelima, bersama dengan Dewan Gubernur yang berpengalaman sebagai kapten industri dan ikon brand ternama.

Dimulai dengan catatan sederhana dengan publikasi artikel branding di media lokal, TWBF telah tumbuh menjadi otoritas dalam branding dan membangun jejak globalnya. Mengambil peran aktif dalam mengidentifikasi dan memelihara brand-brand terkemuka di platform internasional, TWBF terus-menerus memperjuangkan misinya untuk mendidik dan menyampaikan "nilai branding" dengan konsep bahwa budaya dari brand, digabungkan dengan praktik-praktik yang baik akan memberikan brand yang unggul dalam lingkungan yang kompetitif ini. BrandLaureate Awards yang dikonsepkan pada tahun 2006, telah menjadi penghargaan branding paling bergengsi dan paling didambakan di dunia. Karena definisi "laureate" adalah yang layak mendapatkan kehormatan atau keistimewaan. Diberikan Penghargaan BrandLaureate adalah momen yang menentukan karena merupakan kesaksian pada keberhasilan brand, pengakuan nilai brand, kekuatan, karakter dan dukungan brand untuk menjadi yang terbaik.

Misi intinya adalah menjadi 'CIA of Brands & Branding' - Menciptakan brand awareness atau membuat kekuatan dan kesuksesan Brand bertahan dalam jangka panjang, menjadikan Brand Sukses yang memberi inspirasi dan memiliki Aktivitas Nyata sebagai Brand ternama. TWBF melanjutkan perjalanan globalnya membawa Penghargaan bergengsi ini ke dunia, menyediakan brand-brand dengan platform untuk menandainya secara internasional. Saat ini sudah memiliki lebih dari 500 karakter dari 1.500 brand di 80 negara.
Dari 25 Penghargaan Business Brand Award dan 8 Penghargaan Brand Leadership Awards yang patut diperebutkan, Return Legacy membawa pulang 2 penghargaan bergengsi ini, yaitu Penghargaan Brand Terbaik tahun 2019 (BrandLaureate BusinessBest Brands Best Awards 2019) dalam kategori Solusi Kecantikan & Kesehatan dan Penghargaan CEO Terbaik tahun 2019 (BrandLaureate BusinessBest Brands Awards 2019 - Prominent Brand Leadership Award), yang berhasil dimenangkan oleh Ms. Sam Kho.

Penghargaan ini hanya berdasarkan nominasi dan pemenangnya dievaluasi dan dipilih dengan cermat oleh Brand Committee berdasarkan 5 kriteria utama; yaitu strategi, budaya, inovasi, kinerja dan komunikasi brand. Dibuat dan dilapisi emas 24k, piala The BrandLaureate mencerminkan keunggulan brand dan perjalanan yang diambil dalam mencapai status kepemimpinannya. Sebuah piala baru dirancang pada setiap penghargaan yang mencerminkan tema yang berbeda setiap tahunnya meskipun unsur-unsur utama piala itu adalah patung dan lambangnya tetap sama. Trofi adalah tanda keistimewaan dan pengakuan akan kesuksesan brand.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya atas kehormatan karena terpilih menjadi penerima penghargaan bergengsi BrandLaureate Brand Leadership Brand 2019 dan BrandLaureate Prominent Best Brand Award 2019 untuk Return Legacy. Saya apresiasikan penghargaan ini kepada mereka yang menominasikan, mempertimbangkan, dan memilih saya dan saya akan selamanya berterima kasih atas penghargaan ini."

- SAM KHO

Didirikan pada tahun 2014, bisnis Return Legacy telah berkembang dari Malaysia ke Singapura, Indonesia, dan Thailand. Dalam kurun waktu 5 tahun, usahanya telah membuka jalan menuju kesuksesan yang luar biasa serta menerima pengakuan dari industri yang bergengsi ini. Pemenang Penghargaan Prominent Brand Leadership Award dan co-founder Return Legacy, Ms. Sam Kho dengan bangga menganggap penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan bagi seluruh tim: "Kami tidak takut saat menghadapi kegagalan, hal tersebut merupakan bahan bakar dan motivasi kami untuk sampai ke puncak kesuksesan."

Lambang BrandLaureate, diakui sebagai otoritas dalam branding, dikaitkan dengan yang terbaik dari yang terbaik. Lambang dengan garis pada globe/bola dunia di dalam lingkaran mencerminkan status global BrandLaureates, sebagai para pemenang Penghargaan. Secara historis, laurel (rangkaian daun) ditujukan untuk pemenang Olimpiade dan Grand Prix. Laurel berarti Kemenangan, Keberhasilan dan Kehormatan. Dengan demikian, hal tersebut sesuai dengan status dan simbol Penghargaan The BrandLaureate yang dikelilingi oleh laurel.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya atas kehormatan karena terpilih menjadi penerima penghargaan bergengsi BrandLaureate Brand Leadership Brand 2019 dan BrandLaureate Prominent Best Brand Award 2019 untuk Return Legacy. Saya apresiasikan penghargaan ini kepada mereka yang menominasikan, mempertimbangkan, dan memilih saya dan saya akan selamanya berterima kasih atas penghargaan ini."

- SAM KHO

Didirikan pada tahun 2014, bisnis Return Legacy telah berkembang dari Malaysia ke Singapura, Indonesia, dan Thailand. Dalam kurun waktu 5 tahun, usahanya telah membuka jalan menuju kesuksesan yang luar biasa serta menerima pengakuan dari industri yang bergengsi ini. Pemenang Penghargaan Prominent Brand Leadership Award dan co-founder Return Legacy, Ms. Sam Kho dengan bangga menganggap penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan bagi seluruh tim: "Kami tidak takut saat menghadapi kegagalan, hal tersebut merupakan bahan bakar dan motivasi kami untuk sampai ke puncak kesuksesan."
Lambang BrandLaureate, diakui sebagai otoritas dalam branding, dikaitkan dengan yang terbaik dari yang terbaik. Lambang dengan garis pada globe/bola dunia di dalam lingkaran mencerminkan status global BrandLaureates, sebagai para pemenang Penghargaan. Secara historis, laurel (rangkaian daun) ditujukan untuk pemenang Olimpiade dan Grand Prix. Laurel berarti Kemenangan, Keberhasilan dan Kehormatan. Dengan demikian, hal tersebut sesuai dengan status dan simbol Penghargaan The BrandLaureate yang dikelilingi oleh laurel.
Share