Pengabdian pada Kepercayaan Legacy
Return Legacy percaya pada memakmurkan kehidupan, kesejahteraan masyarakat, dan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang adil dan setara untuk belajar, berubah, dan bertumbuh. Perusahaan Direct Sales / Penjualan Langsung selalu menyediakan platform bagi mereka yang ingin membangun bisnis dan memperbaiki kehidupan yang lebih baik.
Selama bertahun-tahun, tindakan penipuan, mencari keuntungan sendiri, dan penyalahgunaan sistematis atas operasional dan ideologi penjualan langsung sering terjadi, yang membuat reputasi negatif dan ketidakpercayaan masyarakat kepada industry penjualan langsung.

Kami siap membawa industri penjualan langsung kembali ke akar yang sebenarnya, membawa perubahan positif dengan cara mengubah pandangan para industri profesional di Indonesia serta memastikan produk-produk Return Legacy memenuhi standar global.

Sejak Return Legacy dibentuk, dedikasi untuk membangun brand yang diakui secara internasional dan terkenal di dunia dicerminkan melalui upaya pengembangan melalui tim Legacy Science, yang berfokus pada penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan produk-produk inovatif dan mutakhir seperti Teknologi MMNT (Micro-Mineralised Nutrient Technology) serta Return Legacy Entrepreneur Academy (RLEA) untuk menciptakan peluang, pelatihan dan dukungan yang berharga.

Saat ini, dukungan yang diberikan Return Legacy telah membuat distributor Return Legacy yang kami sebut "Legacian" dapat merasakan dan mengalami perubahan positif dalam hidup mereka. Memiliki nilai-nilai luhur dan kepercayaan bahwa kita harus memiliki Legacy/warisan yang baik dalam kehidupan ini. Kesuksesan ini, dibangun dan diupayakan oleh Tim Legacy selanjutnya dibagikan kepada seluruh Legacian dan seluruh pelanggan Return Legacy.
VISI
Menjadi Perusahaan yang dihormati dan dihargai secara sosial yang menguntungkan masyarakat.

Tujuan kami adalah menjadi perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik.

Hanya dengan memiliki rasa tanggung jawab tinggi terhadap masyarakat, sebuah organisasi dapat dijunjung tinggi sehingga mampu meninggalkan "Legacy" atau "Warisan" yang abadi.

Tujuan kami adalah berperan aktif dalam menciptakan dan mencapai kehidupan yang harmonis didalam masyarakat. Kebijakan Return Legacy dalam pengembangan produk adalah untuk memastikan bahan baku ramah lingkungan, berkualitas terbaik dan memberikan manfaat secara langsung bagi semua pihak. Prioritas kami yaitu memberikan peluang, pembelajaran kewirausahaan, pengembangan produk dan memberikan pelayanan yang terbaik, menjadikan Return Legacy sebagai organisasi yang dibangun berdasarkan pembelajaran kewirausahaan dan nilai nilai kehidupan yang luhur.

MISI
Meningkatkan perekonomian masyarakat dengan nilai kehidupan, serta meningkatkan kualitas hidup.

Memberdayakan individu menuju kehidupan yang lebih baik dengan meningkatkan jiwa muda, kesehatan, dan kesejahteraan spiritual. Menjalani hidup dengan adanya tujuan yang jelas, memiliki rasa bangga dan bermartabat, memungkinkan setiap orang untuk mengejar kehidupan yang dihargai dengan sukacita.

NILAI-NILAI
Return Legacy is a strong advocate of Legacy Values, representing the work ethics and attitude of all Legacians.
Bertanggung Jawab

Setiap individu harus bertanggung jawab atas setiap keputusan dan pilihan yang mereka buat.

Komitmen

Melangkah ke depan dan ke luar, dalam melakukan yang terbaik dalam segala hal.

Dedikasi

Memberikan nilai kehidupan kepada orang lain dan mewujudkan empati setiap saat dengan memprioritaskan kebutuhan orang lain.

Share